Sabtu, 14 April 2012

- The Secret

The Secret - Rhonda Byrne 
Alhamdulillah bisa baca buku ini, walaupun hasil minjem dari adek sepupu (Agung). 
Kutipan pembuka buku ini begitu menawan lewat Quotes :
" Seperti diatas, begitu juga dibawah. Seperti di dalam, begitu juga diluar " - Batu terukir, Emerald, tahun 3000 SM 
seperti biasa, saya hanya mengulas, cuma mengulas. Biar diingat, biar dibagi, biar kalian juga baca ya :) 
Buku - The Secret - mengungkapkan cara untuk mencapai kebahagiaa, kekayaan, kesehatan, kenyamanan, dan segala hal positif lainnya lewat pemaparan pentingnya kita berfikir positif. 
Ajakan tersebut diungkapkan lewat  keharusan berfikir positif dengan quotes menarik dari orang hebat terkemuka. 
Saya yakin, buku ini sudah dibaca banyak orang. Dan mungkin salah satunya anda. Ya, bagaimana menurut anda buku ini? sangat menarik ya? 
penyajiannya bikin kita langsung membayangkan apa apa saja yang kita pikirkan, pemaparan katanya bikin saya ngambil secarik kertas dan menuliskan 100 mimpi yang akan saya capai, pesannya mengajak saya untuk diam sejenak kemudian memejamkan mata membayangkan hal positif yang harusnya saya pelihara kuat kuat biar dia yang mendominasi dan kemudian menjadi kenyataan. 
Buku ini seolah mengatakan : Your dreams will come true! if you believe it, if you believe it! you must believe it! dan menanamkannya kuat kuat dalam pikiran kamu! 

"Setiap pikiranmu adalah hal nyata - suatu daya". Prentice Mulford (1834 - 1891) 
dari quotes tersebut kita dapat menarik satu kesimpulan bahwa, pikiran kita adalah kekuatan untuk meraih apa yang kita inginkan. Pikiran adalah daya, yang menggerakkan kita untuk berusaha melakukan hal hal agar kita sampai di tujuan kita. 
Maka yang akan terjadi akan selalu apa yang kamu pikirkan. maka yang terjadi akan baik, jika kamu memikirkan hal yang baik. dan sebaliknya. 
maka kemudian, buku ini mempertegas bahwa - mimpi bisa dicapai, asalkan kita percaya akan hal itu dan berfikir positif bahwa itu memang akan terjadi lewat kata yang disampaikan oleh John Assaraf 
John Assaraf -
Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan didalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta , dan itu adalah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling anda pikirkan, tetapi anda juga meraih apa yang paling anda pikirkan. 
kemudian Bob Proctor dihalaman 10 menambahkan 
Bob Proctor -
Jika anda melihatnya dalam benak, Anda akan menggenggamnya di tangan.
Dan memang begitulah aturan mainnya, Pikiran anda akan menjadi sesuatu! apa yang kita pikirkan selalu tidak akan sia sia, melainkan akan menjadi sesuatu dalam hidup. 
Lisa Nichols -
Hukum tarik menarik sangatlah patuh, ketika anda memikirkan hal hal yang anda inginkan, anda akan memfokuskan semua niat kepadanya, hukum tarik menarik akan memberikan hal yang persis seperti apa yang anda inginkan, setiap waktu. 
Nah teman teman, karena pikiran itu begitu penting pengaruhnya maka yuk hati hati dengan apa yang kita pikirkan. Pikirkanlah hal hal baik, pikirkanlah hal hal positif, pikirkanlah apa yang kamu inginkan kuat kuat, maka begitulah yang akan terjadi. 
Yuk berfikir positif :)))
dan baca buku ini :D

Tidak ada komentar: